Pengikut

Minggu, 21 Juni 2015

DIARY RAMADHAN

DIARY RAMADHAN


Jum'at 19 Juni 2015
Hari yang sangat indah dan penuh dengan kejutan, wajar aku merasakan hal tersebut, karena dalam hati aku terdapat perasaan untuk dia, tepat sekali di bulan ramadhan ini aku bisa 1 meja dan 1 tempat yaitu di (RM SAMBEL LAYAH) dengan seseorang yang pernah aku kagumi. Awalnya tidak pernah aku sangka dia akan berbuka puasa di satu tempat yang sama dengan aku, apa mungkin ini berkah ramadhan buat aku? apa mungkin dia jodoh aku? apa mungkin ini cobaan buat lika-liku percintaan aku? pertanyaan seolah-olah menumpuk padat dalam fikiran aku. Sembari menunggu adzan untuk buka, aku bersama temen-temen aku (ayu, sinta dan titik) melakukan aktivitas layaknya orang biasa, yaitu ngobrolin hal" yang penting, tapi gak penting" amat sih,, biasa cewe" kalau uda kumpul sukanya GOSIP,, haha. terkecuali izal dan dina mereka lagi asyik main game es batu,, dengan taruhannya yang kalah harus beliin es krim toreri (biasa, mereka berdua sedang kena virus merah jambu). 

lanjut nih cerita tentang someone yang sangat spesial di hati aku, sebut aja Mr. C yang pembawaannya alim dan tenang, serta agamis,, dari sifat agamis itu, hati aku merasa terdampar di pulau yang indah sampai" aku gamau untuk kembali dari pulau tersebut. dia selalu senyum sih sama aku, dan sopan sama aku, tapi aku kadang merasa bingung, dia senyum ke aku, memang suka sama aku, apa sekedar hormat dia ke senior ya? aku hampir salting gara" sifat dia, tapi aku harus tau diri, aku ga mungkin bisa sama dia, aku ga mungkin bisa masuk ke dalam perasaan dia, dan memiliki kunci untuk membuka gembuk di hatinya dia. susah ya kalau harus punya perasaan ke junior kita, awalnya sih aku cuma kagum aja sama dia, coz dia mirip dengan cowo aku yang ada di malang,, hehe, dari situlah muncul virus merah jambu di hati aku. Dosa ga sih??? jahat banget ga sih aku?? aku berasa jadi orang jahat sedunia, ketika aku sadar kalau aku sudah punya tambatan hati di kota perjuangan magang aku yaitu KOTA MALANG. sebut aja cowo terkece aku yang ada di malang Mr. M, semakin hari perasaan aku ga pernah mau dikontrol, bahkan sering aku mimpiin Mr. C di banding Mr. M. mengapa bisa kaya gitu ya?? apa ini yang dikatakan selingkuh? jujur, selama hidupku, aku ga pernah ngerasain yang namanya selingkuh, makanya aku merasa bingung sendiri. Tuhan pasti punya rencana sendiri, mengapa aku harus dipertemukan dengan Mr. C. entah itu rencana yang indah apa sebaliknya, aku tidak pernah tau, tapi setau aku rencana Tuhan pasti indah. tinggal tunggu saja masa yang akan datang. 

diary,, tau ga kenapa ya aku selalu mikirin Mr. C? aku ko merasa kangen terus sama dia? tiap kali ke kampus kalau ga ketemu dia, mataku kaya sepet.. pengen aku cuci pake air es aja biar dingin,, haha.  pengen bisa site in lagi ke kelas kuliah dia, tapi aku terlanjur malu, karena temen" dia sudah banyak yang tau kalau aku kagum sama Mr. C. sebel ga sih? dulunya aku sering curi" pandang ke dia, sering perhatiin dia mendengarkan penjelasan dosen, merhatiin dia mengerjakan tugas, eh malah sekarang ga bisa sama sekali, aslinya sih bisa aja site in, tapi aku gamau ntr dikatain muka tembok,, haha. sorry" aja ye, aku masih punya rasa malu. 

Harapan aku untuk selanjutnya, aku ingin tau perasaan dia ke aku, seperti apa sih?? aku terima deh segalanya, kalaupun dia ga ada perasaan atau ada perasaan buat aku,, aku siap menerima apa adanya. semangat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar